MELILEA GREENFIELD ORGANIC



Melilea International dengan Gaya Hidup Organik merupakan salah satu Pemimpin pasar dalam menyediakan produk-produk makanan organik Grade Tertinggi di Kawasan ASIA PASICIF. Produk-produk makanan Organiknya telah banyak memberikan perubahaan kepada jutaan orang dari berbagai Negara. Motto Transform Your Life, dengan Kombinasi Inner & Outer Beauty Product, telah berkesan dan sangat dibersarkan di kawasan ASIA PASIFIC termasuk di malaysoa. Melilea Greenfield Organic diformulasikan khusus oleh peneliti dan ahli organic terkemuka, Dr Henry Chang.

Antara produk yang kami kemukakan :
(klik di sini )

MELILEA SOYA DRINK
MELILEA PROGENE
MELILEA ORGANIC DRINK



Transformasi kesihatan dengan Organik Melilea

MELILEA Greenfield Organic berisikan lebih dari 24 macam bahan yang telah di nyatakan bebas polusi hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayur-sayuran dan buah-buahan, yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan di tubuh kita.
Melilea Greenfield Organic menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamins, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).

Sesuai untuk segala Usia & Kondisi
* Muda, masa remaja
* Sehat, Sadar akan pentingnya
* Kanker, penyakit kronis/menahun
* Kekurang berat badan/Kelebihan berat badan
* Sebelum melahirkan/sesudah melahirkan
* Sebelum-operasi/setelah-operasi
* Rematik, radang sendi,denyutan nadi
* Lanjut, masa tua
* Sembelit
* Haid tidak teratur

ORDER HERE

Name:
Email Address:
Address
Phone Number
Order

This form powered by Freedback
 
Copyright © Melilea Organic